• Beth Ditto Anda hidup dalam bayangan yang akan Anda bakar di Neraka sampai Anda diselamatkan. Dan saya masih sedikit khawatir tentang itu. Saya tidak percaya Surga, tapi saya masih takut akan Neraka.
    Asli: You live in this shadow that you're going to burn in Hell until you're saved. And I still worry about it a little. I don't believe in Heaven, but I do still fear Hell.
    Beth Ditto
    - +
     0
...
Beth Ditto - Anda hidup dalam bayangan yang akan Anda bakar di Neraka sampai Anda diselamatkan. Dan saya masih sedikit khawatir tentang itu. Saya tidak percaya Surga, tapi saya masih takut akan Neraka.
Anda hidup dalam bayangan yang akan Anda bakar di Neraka sampai Anda diselamatkan. Dan saya masih sedikit khawatir tentang itu. Saya tidak percaya Surga, tapi saya masih takut akan Neraka. dari : Beth Ditto
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Anda hidup dalam bayangan yang akan Anda bakar di Neraka sampai Anda diselamatkan. Dan saya masih sedikit khawatir tentang itu. Saya tidak percaya Surga, tapi saya masih takut akan Neraka.
- Beth Ditto JagoKata.com