• Beth Ditto Ini resep saya untuk menyembuhkan semua luka. Tonton film 'Funny Girl' setidaknya lima kali, makan setidaknya 45 batang coklat, dan bergaul dengan semua teman yang Anda sukai untuk bergaul dengan mantan Anda. Saya benar-benar percaya bahwa, melalui kombinasi Nutella, sahabat lama dan Barbra Streisand, kita dapat mencapai kebahagiaan dan, sangat mungkin, perdamaian dunia.
    Asli: Here is my prescription to heal all wounds. Watch the film 'Funny Girl' at least five times, eat at least 45 chocolate bars, and hang out with all those friends you blew off to hang out with your ex. I truly believe that, through a combination of Nutella, old pals and Barbra Streisand, we can achieve happiness and, very probably, world peace.
    Beth Ditto
    - +
    +1
...
Beth Ditto - Ini resep saya untuk menyembuhkan semua luka. Tonton film 'Funny Girl' setidaknya lima kali, makan setidaknya 45 batang coklat, dan bergaul dengan semua teman yang Anda sukai untuk bergaul dengan mantan Anda. Saya benar-benar percaya bahwa, melalui kombinasi Nutella, sahabat lama dan Barbra Streisand, kita dapat mencapai kebahagiaan dan, sangat mungkin, perdamaian dunia.
Ini resep saya untuk menyembuhkan semua luka. Tonton film 'Funny Girl' setidaknya lima kali, makan setidaknya 45 batang coklat, dan bergaul dengan semua teman yang Anda sukai untuk bergaul dengan mantan Anda. Saya benar-benar percaya bahwa, melalui kombinasi Nutella, sahabat lama dan Barbra Streisand, kita dapat mencapai kebahagiaan dan, sangat mungkin, perdamaian dunia. dari : Beth Ditto
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Ini resep saya untuk menyembuhkan semua luka. Tonton film 'Funny Girl' setidaknya lima kali, makan setidaknya 45 batang coklat, dan bergaul dengan semua teman yang Anda sukai untuk bergaul dengan mantan Anda. Saya benar-benar percaya bahwa, melalui kombinasi Nutella, sahabat lama dan Barbra Streisand, kita dapat mencapai kebahagiaan dan, sangat mungkin, perdamaian dunia.
- Beth Ditto JagoKata.com