• Bertrand Russell Inti dari pandangan Liberal tidak terletak pada pendapat apa yang dipegang, tetapi pada bagaimana pendapat itu dipegang: alih-alih dipegang secara dogmatis, mereka dipegang secara tentatif, dan dengan kesadaran bahwa bukti baru dapat setiap saat mengarah pada pengabaiannya.
    Asli: The essence of the Liberal outlook lies not in what opinions are held, but in how they are held: instead of being held dogmatically, they are held tentatively, and with a consciousness that new evidence may at any moment lead to their abandonment.
    Bertrand Russell
    Filsuf, ahli matematika dan Peraih Nobel sastra (1950) dari Inggris 1872-1970
    Bertrand Russell
    - +
     0
Loading...
Bertrand Russell - Inti dari pandangan Liberal tidak terletak pada pendapat apa yang dipegang, tetapi pada bagaimana pendapat itu dipegang: alih-alih dipegang secara dogmatis, mereka dipegang secara tentatif, dan dengan kesadaran bahwa bukti baru dapat setiap saat mengarah pada pengabaiannya.
Inti dari pandangan Liberal tidak terletak pada pendapat apa yang dipegang, tetapi pada bagaimana pendapat itu dipegang: alih-alih dipegang secara dogmatis, mereka dipegang secara tentatif, dan dengan kesadaran bahwa bukti baru dapat setiap saat mengarah pada pengabaiannya. oleh: Bertrand Russell
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Inti dari pandangan Liberal tidak terletak pada pendapat apa yang dipegang, tetapi pada bagaimana pendapat itu dipegang: alih-alih dipegang secara dogmatis, mereka dipegang secara tentatif, dan dengan kesadaran bahwa bukti baru dapat setiap saat mengarah pada pengabaiannya.
- Bertrand Russell
JagoKata.com