• Bertrand Russell Dengan diperkenalkannya pertanian, umat manusia memasuki periode yang panjang dari kekejaman, kesengsaraan, dan kegilaan, yang darinya mereka baru saja dibebaskan oleh operasi mesin yang baik hati.
    Asli: With the introduction of agriculture mankind entered upon a long period of meanness, misery, and madness, from which they are only now being freed by the beneficent operation of the machine.
    Bertrand Russell
    Filsuf, ahli matematika dan Peraih Nobel sastra (1950) dari Inggris 1872-1970
    Bertrand Russell
    - +
    +1
...
Bertrand Russell - Dengan diperkenalkannya pertanian, umat manusia memasuki periode yang panjang dari kekejaman, kesengsaraan, dan kegilaan, yang darinya mereka baru saja dibebaskan oleh operasi mesin yang baik hati.
Dengan diperkenalkannya pertanian, umat manusia memasuki periode yang panjang dari kekejaman, kesengsaraan, dan kegilaan, yang darinya mereka baru saja dibebaskan oleh operasi mesin yang baik hati. dari : Bertrand Russell
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Dengan diperkenalkannya pertanian, umat manusia memasuki periode yang panjang dari kekejaman, kesengsaraan, dan kegilaan, yang darinya mereka baru saja dibebaskan oleh operasi mesin yang baik hati.
- Bertrand Russell JagoKata.com