• Bertrand Piccard Saya belajar selancar layang-layang. Ini adalah papan selancar kecil yang Anda miliki dengan tali, dan Anda memiliki layang-layang besar seperti peluncur kekuatan di udara yang menarik Anda. Anda tidak perlu ombak untuk bergerak, dan itu membuat semprotan air yang besar saat Anda pergi.
    Asli: I'm learning kite surfing. It's a little surfboard you have on your feet with straps, and you have a big kite like a power glider in the air that pulls you. You don't need waves to move, and it makes a big spray of water as you go.
    Bertrand Piccard
    - +
    -3
Bertrand Piccard - Saya belajar selancar layang-layang. Ini adalah papan selancar kecil yang Anda miliki dengan tali, dan Anda memiliki layang-layang besar seperti peluncur kekuatan di udara yang menarik Anda. Anda tidak perlu ombak untuk bergerak, dan itu membuat semprotan air yang besar saat Anda pergi.
Saya belajar selancar layang-layang. Ini adalah papan selancar kecil yang Anda miliki dengan tali, dan Anda memiliki layang-layang besar seperti peluncur kekuatan di udara yang menarik Anda. Anda tidak perlu ombak untuk bergerak, dan itu membuat semprotan air yang besar saat Anda pergi. dari : Bertrand Piccard
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Saya belajar selancar layang-layang. Ini adalah papan selancar kecil yang Anda miliki dengan tali, dan Anda memiliki layang-layang besar seperti peluncur kekuatan di udara yang menarik Anda. Anda tidak perlu ombak untuk bergerak, dan itu membuat semprotan air yang besar saat Anda pergi.
- Bertrand Piccard JagoKata.com