• Bernie Worrell Sejauh aransemen setelah trek dasar dipotong, jika saya menulis aransemen horn atau memainkan dawai, saya mungkin mengaturnya, merencanakannya. Di lain waktu, saya hanya akan duduk dan memutar selotip.
    Asli: As far as arrangements after the basic track is cut, if I'm writing a horn arrangement or playing strings, I might arrange that, plan that out. Other times, I'll just sit and roll tape.
    Bernie Worrell
    - +
    +2
...
Bernie Worrell - Sejauh aransemen setelah trek dasar dipotong, jika saya menulis aransemen horn atau memainkan dawai, saya mungkin mengaturnya, merencanakannya. Di lain waktu, saya hanya akan duduk dan memutar selotip.
Sejauh aransemen setelah trek dasar dipotong, jika saya menulis aransemen horn atau memainkan dawai, saya mungkin mengaturnya, merencanakannya. Di lain waktu, saya hanya akan duduk dan memutar selotip. dari : Bernie Worrell
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Sejauh aransemen setelah trek dasar dipotong, jika saya menulis aransemen horn atau memainkan dawai, saya mungkin mengaturnya, merencanakannya. Di lain waktu, saya hanya akan duduk dan memutar selotip.
- Bernie Worrell JagoKata.com