• Bernie Siegel Dokter yang saya inginkan untuk diri saya sendiri atau orang lain yang saya sayangi adalah orang yang memahami bahwa penyakit lebih dari sekadar entitas klinis; itu adalah pengalaman dan metafora, dengan pesan yang harus didengarkan.
    Asli: The doctor I would want for myself or for anyone else I cared about would be one who understands that disease is more than just a clinical entity; it is an experience and a metaphor, with a message that must be listened to.
    Bernie Siegel
    - +
     0
Loading...
Bernie Siegel - Dokter yang saya inginkan untuk diri saya sendiri atau orang lain yang saya sayangi adalah orang yang memahami bahwa penyakit lebih dari sekadar entitas klinis; itu adalah pengalaman dan metafora, dengan pesan yang harus didengarkan.
Dokter yang saya inginkan untuk diri saya sendiri atau orang lain yang saya sayangi adalah orang yang memahami bahwa penyakit lebih dari sekadar entitas klinis; itu adalah pengalaman dan metafora, dengan pesan yang harus didengarkan. oleh: Bernie Siegel
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Dokter yang saya inginkan untuk diri saya sendiri atau orang lain yang saya sayangi adalah orang yang memahami bahwa penyakit lebih dari sekadar entitas klinis; itu adalah pengalaman dan metafora, dengan pesan yang harus didengarkan.
- Bernie Siegel
JagoKata.com