• Bernie Siegel Pikiran dan tubuh bukanlah unit yang terpisah, tetapi satu sistem yang terintegrasi. Bagaimana kita bertindak dan apa yang kita pikirkan, makan, dan rasakan semuanya berhubungan dengan kesehatan kita. Dokter harus mampu mengajarkan perilaku ini kepada pasien.
    Asli: The mind and body are not separate units, but one integrated system. How we act and what we think, eat, and feel are all related to our health. Physicians should be capable of teaching this behavior to patients.
    Bernie Siegel
    - +
     0
...
Bernie Siegel - Pikiran dan tubuh bukanlah unit yang terpisah, tetapi satu sistem yang terintegrasi. Bagaimana kita bertindak dan apa yang kita pikirkan, makan, dan rasakan semuanya berhubungan dengan kesehatan kita. Dokter harus mampu mengajarkan perilaku ini kepada pasien.
Pikiran dan tubuh bukanlah unit yang terpisah, tetapi satu sistem yang terintegrasi. Bagaimana kita bertindak dan apa yang kita pikirkan, makan, dan rasakan semuanya berhubungan dengan kesehatan kita. Dokter harus mampu mengajarkan perilaku ini kepada pasien. dari : Bernie Siegel
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Pikiran dan tubuh bukanlah unit yang terpisah, tetapi satu sistem yang terintegrasi. Bagaimana kita bertindak dan apa yang kita pikirkan, makan, dan rasakan semuanya berhubungan dengan kesehatan kita. Dokter harus mampu mengajarkan perilaku ini kepada pasien.
- Bernie Siegel JagoKata.com