• Bernie Siegel Jika kita tidak memiliki harapan - untuk kesembuhan, untuk memenangkan lotre, untuk jatuh cinta, untuk mengakhiri perang, untuk bebas dari pelecehan, atau untuk memiliki makanan, kehangatan, pakaian, dan tempat tinggal - kita tidak akan memiliki alasan untuk melanjutkan. Apa yang Anda harapkan tidak penting, tetapi esensi dari harapan itu sendiri.
    Asli: If we had no hope - for a cure, for winning the lottery, for falling in love, for the end of war, for being free of abuse, or for having food, warmth, clothing, and shelter - we would have no reason to go on. What you hope for doesn't matter, but rather the essence of hope itself.
    Bernie Siegel
    - +
    +1
Loading...
Bernie Siegel - Jika kita tidak memiliki harapan - untuk kesembuhan, untuk memenangkan lotre, untuk jatuh cinta, untuk mengakhiri perang, untuk bebas dari pelecehan, atau untuk memiliki makanan, kehangatan, pakaian, dan tempat tinggal - kita tidak akan memiliki alasan untuk melanjutkan. Apa yang Anda harapkan tidak penting, tetapi esensi dari harapan itu sendiri.
Jika kita tidak memiliki harapan - untuk kesembuhan, untuk memenangkan lotre, untuk jatuh cinta, untuk mengakhiri perang, untuk bebas dari pelecehan, atau untuk memiliki makanan, kehangatan, pakaian, dan tempat tinggal - kita tidak akan memiliki alasan untuk melanjutkan. Apa yang Anda harapkan tidak penting, tetapi esensi dari harapan itu sendiri. oleh: Bernie Siegel
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jika kita tidak memiliki harapan - untuk kesembuhan, untuk memenangkan lotre, untuk jatuh cinta, untuk mengakhiri perang, untuk bebas dari pelecehan, atau untuk memiliki makanan, kehangatan, pakaian, dan tempat tinggal - kita tidak akan memiliki alasan untuk melanjutkan. Apa yang Anda harapkan tidak penting, tetapi esensi dari harapan itu sendiri.
- Bernie Siegel
JagoKata.com