• Bernie Sanders Untuk setiap $1 miliar yang kami investasikan dalam transportasi umum, kami menciptakan 30.000 pekerjaan, menghemat ribuan dolar setahun untuk setiap komuter, dan secara dramatis mengurangi emisi gas rumah kaca.
    Asli: For every $1 billion we invest in public transportation, we create 30,000 jobs, save thousands of dollars a year for each commuter, and dramatically cut greenhouse gas emissions.
    Bernie Sanders
    Politisi dari Amerika Serikat 1941-
    Bernie Sanders
    - +
    +2
...
Bernie Sanders - Untuk setiap $1 miliar yang kami investasikan dalam transportasi umum, kami menciptakan 30.000 pekerjaan, menghemat ribuan dolar setahun untuk setiap komuter, dan secara dramatis mengurangi emisi gas rumah kaca.
Untuk setiap $1 miliar yang kami investasikan dalam transportasi umum, kami menciptakan 30.000 pekerjaan, menghemat ribuan dolar setahun untuk setiap komuter, dan secara dramatis mengurangi emisi gas rumah kaca. dari : Bernie Sanders
X
rood-blad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rood-blad Untuk setiap $1 miliar yang kami investasikan dalam transportasi umum, kami menciptakan 30.000 pekerjaan, menghemat ribuan dolar setahun untuk setiap komuter, dan secara dramatis mengurangi emisi gas rumah kaca.
- Bernie Sanders JagoKata.com