• Bernie Sanders Di 49 negara di seluruh dunia, termasuk seluruh Eropa, orang memiliki kesempatan untuk mengetahui apakah mereka mengonsumsi makanan yang mengandung bahan rekayasa genetika atau tidak. Di Amerika Serikat, kami tidak melakukannya.
    Asli: In 49 countries around the world, including all of Europe, people have the opportunity of knowing whether or not they are eating food which contains genetically engineered ingredients. In the United States, we don't.
    Bernie Sanders
    - +
     0
Loading...
Bernie Sanders - Di 49 negara di seluruh dunia, termasuk seluruh Eropa, orang memiliki kesempatan untuk mengetahui apakah mereka mengonsumsi makanan yang mengandung bahan rekayasa genetika atau tidak. Di Amerika Serikat, kami tidak melakukannya.
Di 49 negara di seluruh dunia, termasuk seluruh Eropa, orang memiliki kesempatan untuk mengetahui apakah mereka mengonsumsi makanan yang mengandung bahan rekayasa genetika atau tidak. Di Amerika Serikat, kami tidak melakukannya. oleh: Bernie Sanders
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Di 49 negara di seluruh dunia, termasuk seluruh Eropa, orang memiliki kesempatan untuk mengetahui apakah mereka mengonsumsi makanan yang mengandung bahan rekayasa genetika atau tidak. Di Amerika Serikat, kami tidak melakukannya.
- Bernie Sanders
JagoKata.com