• Bernice Johnson Reagon Ketika budayanya kuat, Anda memiliki konsistensi di mana orang kulit hitam dapat tumbuh di tempat-tempat ini dengan suara yang beresonansi tentang keistimewaan kita di alam semesta. Dan saya selalu mengatakan Anda dalam masalah jika Anda terlalu jauh dari inti yang menjadi dasar Anda.
    Asli: When the culture is strong, you've got this consistency where black people can grow up in these places with this voice just resonating about our special-ness in the universe. And I always say you're in trouble if you get too far away from that core that grounds you.
    Bernice Johnson Reagon
    - +
     0
Loading...
Bernice Johnson Reagon - Ketika budayanya kuat, Anda memiliki konsistensi di mana orang kulit hitam dapat tumbuh di tempat-tempat ini dengan suara yang beresonansi tentang keistimewaan kita di alam semesta. Dan saya selalu mengatakan Anda dalam masalah jika Anda terlalu jauh dari inti yang menjadi dasar Anda.
Ketika budayanya kuat, Anda memiliki konsistensi di mana orang kulit hitam dapat tumbuh di tempat-tempat ini dengan suara yang beresonansi tentang keistimewaan kita di alam semesta. Dan saya selalu mengatakan Anda dalam masalah jika Anda terlalu jauh dari inti yang menjadi dasar Anda. oleh: Bernice Johnson Reagon
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ketika budayanya kuat, Anda memiliki konsistensi di mana orang kulit hitam dapat tumbuh di tempat-tempat ini dengan suara yang beresonansi tentang keistimewaan kita di alam semesta. Dan saya selalu mengatakan Anda dalam masalah jika Anda terlalu jauh dari inti yang menjadi dasar Anda.
- Bernice Johnson Reagon
JagoKata.com