• Bernhard von Bulow Fakta ini terletak pada kita - selama pemeliharaan hubungan baik dengan Rusia tampaknya layak kita upayakan - tugas untuk memuaskan Rusia bahwa dia tidak perlu takut akan invasi wilayah kepentingannya di pihak Jerman.
    Asli: This fact lays on us - so long as the maintenance of good relations with Russia seems to us worth an effort - the duty of satisfying Russia that she has no need to fear any invasion of her sphere of interests on Germany's part.
    Bernhard von Bulow
    - +
     0
Loading...
Bernhard von Bulow - Fakta ini terletak pada kita - selama pemeliharaan hubungan baik dengan Rusia tampaknya layak kita upayakan - tugas untuk memuaskan Rusia bahwa dia tidak perlu takut akan invasi wilayah kepentingannya di pihak Jerman.
Fakta ini terletak pada kita - selama pemeliharaan hubungan baik dengan Rusia tampaknya layak kita upayakan - tugas untuk memuaskan Rusia bahwa dia tidak perlu takut akan invasi wilayah kepentingannya di pihak Jerman. oleh: Bernhard von Bulow
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Fakta ini terletak pada kita - selama pemeliharaan hubungan baik dengan Rusia tampaknya layak kita upayakan - tugas untuk memuaskan Rusia bahwa dia tidak perlu takut akan invasi wilayah kepentingannya di pihak Jerman.
- Bernhard von Bulow
JagoKata.com