• Bernard Tschumi Kesenangan tertinggi arsitektur terletak pada bagian paling terlarang dari tindakan arsitektural, di mana batasan dilanggar dan larangan dilanggar.
    Asli: The ultimate pleasure of architecture lies in the most forbidden parts of the architectural act, where limits are perverted and prohibitions are transgressed.
    Bernard Tschumi
    - +
     0
...
Bernard Tschumi - Kesenangan tertinggi arsitektur terletak pada bagian paling terlarang dari tindakan arsitektural, di mana batasan dilanggar dan larangan dilanggar.
Kesenangan tertinggi arsitektur terletak pada bagian paling terlarang dari tindakan arsitektural, di mana batasan dilanggar dan larangan dilanggar. dari : Bernard Tschumi
X
straat-stad black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
straat-stad Kesenangan tertinggi arsitektur terletak pada bagian paling terlarang dari tindakan arsitektural, di mana batasan dilanggar dan larangan dilanggar.
- Bernard Tschumi JagoKata.com