• Bernard Baruch Sesama warga dunia, kita di sini untuk membuat pilihan antara yang cepat dan yang mati .... Di balik pertanda hitam dari zaman atom baru terletak sebuah harapan yang, yang diambil dengan iman, dapat bekerja untuk keselamatan kita ... Kita harus memilih Perdamaian Dunia atau Penghancuran Dunia.
    Asli: My fellow citizens of the world, we are here to make a choice between the quick and the dead.... Behind the black portent of the new atomic age lies a hope which, seized upon with faith, can work our salvation.... We must elect World Peace or World Destruction.
    Sumber: Speech to United Nations meeting, 14 June 1946
    Bernard Baruch
    Pemodal Amerika, saham investor, filantropis, negarawan dari Amerika Serikat 1870-1965
    Bernard Baruch
    - +
     0
Loading...
Bernard Baruch - Sesama warga dunia, kita di sini untuk membuat pilihan antara yang cepat dan yang mati .... Di balik pertanda hitam dari zaman atom baru terletak sebuah harapan yang, yang diambil dengan iman, dapat bekerja untuk keselamatan kita ... Kita harus memilih Perdamaian Dunia atau Penghancuran Dunia.
Sesama warga dunia, kita di sini untuk membuat pilihan antara yang cepat dan yang mati .... Di balik pertanda hitam dari zaman atom baru terletak sebuah harapan yang, yang diambil dengan iman, dapat bekerja untuk keselamatan kita ... Kita harus memilih Perdamaian Dunia atau Penghancuran Dunia. oleh: Bernard Baruch
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Sesama warga dunia, kita di sini untuk membuat pilihan antara yang cepat dan yang mati .... Di balik pertanda hitam dari zaman atom baru terletak sebuah harapan yang, yang diambil dengan iman, dapat bekerja untuk keselamatan kita ... Kita harus memilih Perdamaian Dunia atau Penghancuran Dunia.
- Bernard Baruch
JagoKata.com