• Benny Blanco Saya tidak terlalu pandai dalam hal apapun. Saya bukan gitaris atau pemain piano atau penulis lagu yang luar biasa. Saya pikir apa yang saya lakukan adalah, ketika saya melihat seseorang benar-benar ahli dalam sesuatu, saya mencoba mengeluarkannya dari mereka.
    Asli: I'm not particularly good at anything. I'm not an incredible guitarist or piano player or songwriter. I think what I do is, when I notice someone is really good at something, I try to get that out of them.
    Benny Blanco
    - +
     0
...
Benny Blanco - Saya tidak terlalu pandai dalam hal apapun. Saya bukan gitaris atau pemain piano atau penulis lagu yang luar biasa. Saya pikir apa yang saya lakukan adalah, ketika saya melihat seseorang benar-benar ahli dalam sesuatu, saya mencoba mengeluarkannya dari mereka.
Saya tidak terlalu pandai dalam hal apapun. Saya bukan gitaris atau pemain piano atau penulis lagu yang luar biasa. Saya pikir apa yang saya lakukan adalah, ketika saya melihat seseorang benar-benar ahli dalam sesuatu, saya mencoba mengeluarkannya dari mereka. dari : Benny Blanco
X
plant-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
plant-drops Saya tidak terlalu pandai dalam hal apapun. Saya bukan gitaris atau pemain piano atau penulis lagu yang luar biasa. Saya pikir apa yang saya lakukan adalah, ketika saya melihat seseorang benar-benar ahli dalam sesuatu, saya mencoba mengeluarkannya dari mereka.
- Benny Blanco JagoKata.com