• Bennie Thompson Kita harus memaksimalkan upaya kita untuk melawan ekstremisme kekerasan, radikalisasi dan perekrutan di Amerika Serikat dan berhenti menggunakan xenofobia dan stereotip etnis.
    Asli: We must maximize our efforts to counter violent extremism, radicalization and recruitment in the United States and stop using xenophobia and ethnic stereotyping.
    Bennie Thompson
    - +
     0
...
Bennie Thompson - Kita harus memaksimalkan upaya kita untuk melawan ekstremisme kekerasan, radikalisasi dan perekrutan di Amerika Serikat dan berhenti menggunakan xenofobia dan stereotip etnis.
Kita harus memaksimalkan upaya kita untuk melawan ekstremisme kekerasan, radikalisasi dan perekrutan di Amerika Serikat dan berhenti menggunakan xenofobia dan stereotip etnis. dari : Bennie Thompson
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Kita harus memaksimalkan upaya kita untuk melawan ekstremisme kekerasan, radikalisasi dan perekrutan di Amerika Serikat dan berhenti menggunakan xenofobia dan stereotip etnis.
- Bennie Thompson JagoKata.com