• Benjamin Watson Kadang-kadang, kita merasa tidak ingin menyinggung orang lain, tetapi ada saatnya kita perlu mengekspresikan diri kita sendiri tanpa rasa takut bahwa seseorang akan menutup kita hanya karena kita memiliki pendapat yang berbeda. Itulah cara kami tumbuh.
    Asli: Sometimes, we feel like we don't want to offend people, but there are times that we need to express ourselves without fear that somebody is going to shut us down simply because we have differing opinions. That's how we grow.
    Benjamin Watson
    - +
     0
Loading...
Benjamin Watson - Kadang-kadang, kita merasa tidak ingin menyinggung orang lain, tetapi ada saatnya kita perlu mengekspresikan diri kita sendiri tanpa rasa takut bahwa seseorang akan menutup kita hanya karena kita memiliki pendapat yang berbeda. Itulah cara kami tumbuh.
Kadang-kadang, kita merasa tidak ingin menyinggung orang lain, tetapi ada saatnya kita perlu mengekspresikan diri kita sendiri tanpa rasa takut bahwa seseorang akan menutup kita hanya karena kita memiliki pendapat yang berbeda. Itulah cara kami tumbuh. oleh: Benjamin Watson
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Kadang-kadang, kita merasa tidak ingin menyinggung orang lain, tetapi ada saatnya kita perlu mengekspresikan diri kita sendiri tanpa rasa takut bahwa seseorang akan menutup kita hanya karena kita memiliki pendapat yang berbeda. Itulah cara kami tumbuh.
- Benjamin Watson
JagoKata.com