• Benjamin Tucker Saya juga melihatnya menyatakan bahwa hukuman mati adalah pembunuhan dalam bentuk terburuknya. Saya ingin tahu prinsip apa dari masyarakat manusia yang didasarkan dan dibenarkan pernyataan ini.
    Asli: I have also seen it stated that Capital punishment is murder in its worst form. I should like to know upon what principle of human society these assertions are based and justified.
    Sumber: Individual Liberty
    Benjamin Tucker
    - +
     0
Loading...
Benjamin Tucker - Saya juga melihatnya menyatakan bahwa hukuman mati adalah pembunuhan dalam bentuk terburuknya. Saya ingin tahu prinsip apa dari masyarakat manusia yang didasarkan dan dibenarkan pernyataan ini.
Saya juga melihatnya menyatakan bahwa hukuman mati adalah pembunuhan dalam bentuk terburuknya. Saya ingin tahu prinsip apa dari masyarakat manusia yang didasarkan dan dibenarkan pernyataan ini. oleh: Benjamin Tucker
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Saya juga melihatnya menyatakan bahwa hukuman mati adalah pembunuhan dalam bentuk terburuknya. Saya ingin tahu prinsip apa dari masyarakat manusia yang didasarkan dan dibenarkan pernyataan ini.
- Benjamin Tucker
JagoKata.com