• Benjamin Robbins Curtis Tidak ada negara yang dapat menjawab kesetaraan proses di semua pengadilan inferiornya. Ini cukup untuk memberikan peradilan tertinggi di mana kesalahan dan keberpihakan dapat diperbaiki.
    Asli: No nation can answer for the equity of proceedings in all its inferior courts. It suffices to provide a supreme judicature by which error and partiality may be corrected.
    Benjamin Robbins Curtis
    - +
     0
...
Benjamin Robbins Curtis - Tidak ada negara yang dapat menjawab kesetaraan proses di semua pengadilan inferiornya. Ini cukup untuk memberikan peradilan tertinggi di mana kesalahan dan keberpihakan dapat diperbaiki.
Tidak ada negara yang dapat menjawab kesetaraan proses di semua pengadilan inferiornya. Ini cukup untuk memberikan peradilan tertinggi di mana kesalahan dan keberpihakan dapat diperbaiki. dari : Benjamin Robbins Curtis
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Tidak ada negara yang dapat menjawab kesetaraan proses di semua pengadilan inferiornya. Ini cukup untuk memberikan peradilan tertinggi di mana kesalahan dan keberpihakan dapat diperbaiki.
- Benjamin Robbins Curtis JagoKata.com