• Benjamin Netanyahu Presiden Abbas, Anda telah mendedikasikan hidup Anda untuk memajukan perjuangan Palestina. Haruskah konflik ini berlanjut dari generasi ke generasi, atau akankah kita memungkinkan anak-anak kita dan cucu-cucu kita berbicara di tahun-tahun sebelumnya tentang bagaimana kita menemukan cara untuk mengakhirinya? Itulah yang harus kita tuju, dan itulah yang saya yakin bisa kita capai.
    Asli: President Abbas, you've dedicated your life to advancing the Palestinian cause. Must this conflict continue for generations, or will we enable our children and our grandchildren to speak in years ahead of how we found a way to end it? That's what we should aim for, and that's what I believe we can achieve.
    Benjamin Netanyahu
    - +
    +4
...
Benjamin Netanyahu - Presiden Abbas, Anda telah mendedikasikan hidup Anda untuk memajukan perjuangan Palestina. Haruskah konflik ini berlanjut dari generasi ke generasi, atau akankah kita memungkinkan anak-anak kita dan cucu-cucu kita berbicara di tahun-tahun sebelumnya tentang bagaimana kita menemukan cara untuk mengakhirinya? Itulah yang harus kita tuju, dan itulah yang saya yakin bisa kita capai.
Presiden Abbas, Anda telah mendedikasikan hidup Anda untuk memajukan perjuangan Palestina. Haruskah konflik ini berlanjut dari generasi ke generasi, atau akankah kita memungkinkan anak-anak kita dan cucu-cucu kita berbicara di tahun-tahun sebelumnya tentang bagaimana kita menemukan cara untuk mengakhirinya? Itulah yang harus kita tuju, dan itulah yang saya yakin bisa kita capai. dari : Benjamin Netanyahu
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Presiden Abbas, Anda telah mendedikasikan hidup Anda untuk memajukan perjuangan Palestina. Haruskah konflik ini berlanjut dari generasi ke generasi, atau akankah kita memungkinkan anak-anak kita dan cucu-cucu kita berbicara di tahun-tahun sebelumnya tentang bagaimana kita menemukan cara untuk mengakhirinya? Itulah yang harus kita tuju, dan itulah yang saya yakin bisa kita capai.
- Benjamin Netanyahu JagoKata.com