• Benjamin Mkapa Alasan penarikan kami sederhana. Kami adalah pihak dari terlalu banyak organisasi perdagangan regional. Jumlah efek dari ini berarti bahwa keanggotaan kami sangat mahal untuk dipertahankan dan kami harus merasionalisasi partisipasi kami dalam usaha tersebut.
    Asli: Our reason for withdrawal is simple. We are party to too many regional trading organisations. The sum effect of this means that our membership is extremely costly to sustain and we must rationalise our participation in such ventures.
    Sumber: Reason for withdrawal from COMESA, September 1999
    Benjamin Mkapa
    - +
    +1
...
Benjamin Mkapa - Alasan penarikan kami sederhana. Kami adalah pihak dari terlalu banyak organisasi perdagangan regional. Jumlah efek dari ini berarti bahwa keanggotaan kami sangat mahal untuk dipertahankan dan kami harus merasionalisasi partisipasi kami dalam usaha tersebut.
Alasan penarikan kami sederhana. Kami adalah pihak dari terlalu banyak organisasi perdagangan regional. Jumlah efek dari ini berarti bahwa keanggotaan kami sangat mahal untuk dipertahankan dan kami harus merasionalisasi partisipasi kami dalam usaha tersebut. dari : Benjamin Mkapa
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Alasan penarikan kami sederhana. Kami adalah pihak dari terlalu banyak organisasi perdagangan regional. Jumlah efek dari ini berarti bahwa keanggotaan kami sangat mahal untuk dipertahankan dan kami harus merasionalisasi partisipasi kami dalam usaha tersebut.
- Benjamin Mkapa JagoKata.com