• Benjamin Haydon Jika pria hanya mau mengambil kesempatan untuk melakukan yang benar karena itu benar, alih-alih kepastian langsung dari keuntungan melakukan yang salah, betapa jauh lebih bahagianya hidup mereka.
    Asli: If men would only take the chances of doing right because it is right, instead of the immediate certainty of the advantage of doing wrong, how much happier would their lives be.
    Benjamin Haydon
    Artis dari Britania Raya 1786-1846
    Benjamin Haydon
    - +
     0
...
Benjamin Haydon - Jika pria hanya mau mengambil kesempatan untuk melakukan yang benar karena itu benar, alih-alih kepastian langsung dari keuntungan melakukan yang salah, betapa jauh lebih bahagianya hidup mereka.
Jika pria hanya mau mengambil kesempatan untuk melakukan yang benar karena itu benar, alih-alih kepastian langsung dari keuntungan melakukan yang salah, betapa jauh lebih bahagianya hidup mereka. dari : Benjamin Haydon
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Jika pria hanya mau mengambil kesempatan untuk melakukan yang benar karena itu benar, alih-alih kepastian langsung dari keuntungan melakukan yang salah, betapa jauh lebih bahagianya hidup mereka.
- Benjamin Haydon JagoKata.com