• Benjamin Haydon Semakin lama seseorang hidup di dunia ini, dia harus semakin yakin bahwa semua pertengkaran rumah tangga sebaiknya tidak pernah dilihat oleh publik; Sebab, biarlah suaminya benar, atau biarlah dia salah, selalu ada simpati yang ada untuk wanita yang pasti akan memberikan yang terburuk bagi pria.
    Asli: The longer a man lives in this world the more he must be convinced that all domestic quarrels had better never be obtruded on the public; for, let the husband be right, or let him be wrong, there is always a sympathy existing for women which is certain to give the man the worst of it.
    Benjamin Haydon
    Artis dari Britania Raya 1786-1846
    Benjamin Haydon
    - +
     0
Loading...
Benjamin Haydon - Semakin lama seseorang hidup di dunia ini, dia harus semakin yakin bahwa semua pertengkaran rumah tangga sebaiknya tidak pernah dilihat oleh publik; Sebab, biarlah suaminya benar, atau biarlah dia salah, selalu ada simpati yang ada untuk wanita yang pasti akan memberikan yang terburuk bagi pria.
Semakin lama seseorang hidup di dunia ini, dia harus semakin yakin bahwa semua pertengkaran rumah tangga sebaiknya tidak pernah dilihat oleh publik; Sebab, biarlah suaminya benar, atau biarlah dia salah, selalu ada simpati yang ada untuk wanita yang pasti akan memberikan yang terburuk bagi pria. oleh: Benjamin Haydon
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Semakin lama seseorang hidup di dunia ini, dia harus semakin yakin bahwa semua pertengkaran rumah tangga sebaiknya tidak pernah dilihat oleh publik; Sebab, biarlah suaminya benar, atau biarlah dia salah, selalu ada simpati yang ada untuk wanita yang pasti akan memberikan yang terburuk bagi pria.
- Benjamin Haydon
JagoKata.com