• Benjamin Harrison Tidak pernah ada waktu dalam sejarah kita ketika pekerjaan begitu melimpah atau ketika upah setinggi itu, baik diukur dengan mata uang di mana mereka dibayar atau dengan kekuatan mereka untuk memasok kebutuhan dan kenyamanan hidup.
    Asli: There never has been a time in our history when work was so abundant or when wages were as high, whether measured by the currency in which they are paid or by their power to supply the necessaries and comforts of life.
    Sumber: State of the Union Addresses of Benjamin Harrison
    Benjamin Harrison
    - +
     0
...
Benjamin Harrison - Tidak pernah ada waktu dalam sejarah kita ketika pekerjaan begitu melimpah atau ketika upah setinggi itu, baik diukur dengan mata uang di mana mereka dibayar atau dengan kekuatan mereka untuk memasok kebutuhan dan kenyamanan hidup.
Tidak pernah ada waktu dalam sejarah kita ketika pekerjaan begitu melimpah atau ketika upah setinggi itu, baik diukur dengan mata uang di mana mereka dibayar atau dengan kekuatan mereka untuk memasok kebutuhan dan kenyamanan hidup. dari : Benjamin Harrison
X
river-forest black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
river-forest Tidak pernah ada waktu dalam sejarah kita ketika pekerjaan begitu melimpah atau ketika upah setinggi itu, baik diukur dengan mata uang di mana mereka dibayar atau dengan kekuatan mereka untuk memasok kebutuhan dan kenyamanan hidup.
- Benjamin Harrison JagoKata.com