• Benjamin Graham Sebagian besar waktu saham biasa tunduk pada fluktuasi harga yang tidak rasional dan berlebihan di kedua arah sebagai konsekuensi dari kecenderungan yang mendarah daging dari kebanyakan orang untuk berspekulasi atau berjudi... untuk memberi jalan pada harapan, ketakutan dan keserakahan.
    Asli: Most of the time common stocks are subject to irrational and excessive price fluctuations in both directions as the consequence of the ingrained tendency of most people to speculate or gamble... to give way to hope, fear and greed.
    Benjamin Graham
    - +
     0
Loading...
Benjamin Graham - Sebagian besar waktu saham biasa tunduk pada fluktuasi harga yang tidak rasional dan berlebihan di kedua arah sebagai konsekuensi dari kecenderungan yang mendarah daging dari kebanyakan orang untuk berspekulasi atau berjudi... untuk memberi jalan pada harapan, ketakutan dan keserakahan.
Sebagian besar waktu saham biasa tunduk pada fluktuasi harga yang tidak rasional dan berlebihan di kedua arah sebagai konsekuensi dari kecenderungan yang mendarah daging dari kebanyakan orang untuk berspekulasi atau berjudi... untuk memberi jalan pada harapan, ketakutan dan keserakahan. oleh: Benjamin Graham
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Sebagian besar waktu saham biasa tunduk pada fluktuasi harga yang tidak rasional dan berlebihan di kedua arah sebagai konsekuensi dari kecenderungan yang mendarah daging dari kebanyakan orang untuk berspekulasi atau berjudi... untuk memberi jalan pada harapan, ketakutan dan keserakahan.
- Benjamin Graham
JagoKata.com