• Benjamin Graham Ada sesuatu yang paradoks dalam kenyataan bahwa dengan membangun pasar ekspor kita membuat seluruh produksi dalam negeri kita tunduk pada keanehan pasar itu.
    Asli: There is something paradoxical in the fact that by establishing an export market we subject our entire domestic production to the vagaries of that market.
    Sumber: Storage and Stability
    Benjamin Graham
    - +
    +3
Benjamin Graham - Ada sesuatu yang paradoks dalam kenyataan bahwa dengan membangun pasar ekspor kita membuat seluruh produksi dalam negeri kita tunduk pada keanehan pasar itu.
Ada sesuatu yang paradoks dalam kenyataan bahwa dengan membangun pasar ekspor kita membuat seluruh produksi dalam negeri kita tunduk pada keanehan pasar itu. dari : Benjamin Graham
X
black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
black-road Ada sesuatu yang paradoks dalam kenyataan bahwa dengan membangun pasar ekspor kita membuat seluruh produksi dalam negeri kita tunduk pada keanehan pasar itu.
- Benjamin Graham JagoKata.com