• Benjamin Franklin Orang-orang yang berselisih, kontradiktif, dan membingungkan umumnya tidak beruntung dalam urusan mereka. Terkadang mereka mendapatkan kemenangan, tetapi mereka tidak pernah mendapatkan niat baik, yang akan lebih berguna bagi mereka.
    Asli: Those disputing, contradicting, and confuting people are generally unfortunate in their affairs. They get victory, sometimes, but they never get good will, which would be of more use to them.
    Benjamin Franklin
    Negarawan dan ahli fisika dari Amerika Serikat 1706-1790
    Benjamin Franklin
    - +
     0
Loading...
Benjamin Franklin - Orang-orang yang berselisih, kontradiktif, dan membingungkan umumnya tidak beruntung dalam urusan mereka. Terkadang mereka mendapatkan kemenangan, tetapi mereka tidak pernah mendapatkan niat baik, yang akan lebih berguna bagi mereka.
Orang-orang yang berselisih, kontradiktif, dan membingungkan umumnya tidak beruntung dalam urusan mereka. Terkadang mereka mendapatkan kemenangan, tetapi mereka tidak pernah mendapatkan niat baik, yang akan lebih berguna bagi mereka. oleh: Benjamin Franklin
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Orang-orang yang berselisih, kontradiktif, dan membingungkan umumnya tidak beruntung dalam urusan mereka. Terkadang mereka mendapatkan kemenangan, tetapi mereka tidak pernah mendapatkan niat baik, yang akan lebih berguna bagi mereka.
- Benjamin Franklin
JagoKata.com