• Benjamin E. Mays Tragedi kehidupan sering kali bukan pada kegagalan kita, tetapi lebih pada rasa puas diri kita; tidak dalam melakukan terlalu banyak, melainkan dalam melakukan terlalu sedikit; bukan dalam hidup kita di atas kemampuan kita, tetapi dalam hidup kita di bawah kapasitas kita.
    Asli: The tragedy of life is often not in our failure, but rather in our complacency; not in our doing too much, but rather in our doing too little; not in our living above our ability, but rather in our living below our capacities.
    Benjamin E. Mays
    - +
    +1
Benjamin E. Mays - Tragedi kehidupan sering kali bukan pada kegagalan kita, tetapi lebih pada rasa puas diri kita; tidak dalam melakukan terlalu banyak, melainkan dalam melakukan terlalu sedikit; bukan dalam hidup kita di atas kemampuan kita, tetapi dalam hidup kita di bawah kapasitas kita.
Tragedi kehidupan sering kali bukan pada kegagalan kita, tetapi lebih pada rasa puas diri kita; tidak dalam melakukan terlalu banyak, melainkan dalam melakukan terlalu sedikit; bukan dalam hidup kita di atas kemampuan kita, tetapi dalam hidup kita di bawah kapasitas kita. oleh: Benjamin E. Mays
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Tragedi kehidupan sering kali bukan pada kegagalan kita, tetapi lebih pada rasa puas diri kita; tidak dalam melakukan terlalu banyak, melainkan dalam melakukan terlalu sedikit; bukan dalam hidup kita di atas kemampuan kita, tetapi dalam hidup kita di bawah kapasitas kita.
- Benjamin E. Mays
JagoKata.com