• Benjamin Cohen Potongan profil pertama tentang diri saya muncul setelah Rabi saya mengirim informasi ke Jewish Chronicle tentang apa yang saya lakukan. Kisah itu kemudian diangkat oleh salah satu warga negara dan hal-hal tumbuh dari sana.
    Asli: The first profile piece on myself came about after my Rabbi sent information to the Jewish Chronicle on what I was up to. The story was then picked up by one of the nationals and things grew from there.
    Benjamin Cohen
    - +
     0
Loading...
Benjamin Cohen - Potongan profil pertama tentang diri saya muncul setelah Rabi saya mengirim informasi ke Jewish Chronicle tentang apa yang saya lakukan. Kisah itu kemudian diangkat oleh salah satu warga negara dan hal-hal tumbuh dari sana.
Potongan profil pertama tentang diri saya muncul setelah Rabi saya mengirim informasi ke Jewish Chronicle tentang apa yang saya lakukan. Kisah itu kemudian diangkat oleh salah satu warga negara dan hal-hal tumbuh dari sana. oleh: Benjamin Cohen
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Potongan profil pertama tentang diri saya muncul setelah Rabi saya mengirim informasi ke Jewish Chronicle tentang apa yang saya lakukan. Kisah itu kemudian diangkat oleh salah satu warga negara dan hal-hal tumbuh dari sana.
- Benjamin Cohen
JagoKata.com