• Benjamin Clementine Jika saya dipaksa untuk melakukan sesuatu yang tidak ingin saya lakukan, diri saya yang sebenarnya akan keluar. Tetapi apakah saya menyadarinya atau tidak, apa pun yang terjadi, saya akan selalu memiliki diri palsu, dan saya tidak akan menghakimi diri palsu saya.
    Asli: If I'm being forced to do something I don't want to do, my real self comes out. But whether or not I'm aware of it, no matter what happens, I'm always going to have a fake self, and I'm not going to judge my fake self.
    Benjamin Clementine
    - +
     0
...
Benjamin Clementine - Jika saya dipaksa untuk melakukan sesuatu yang tidak ingin saya lakukan, diri saya yang sebenarnya akan keluar. Tetapi apakah saya menyadarinya atau tidak, apa pun yang terjadi, saya akan selalu memiliki diri palsu, dan saya tidak akan menghakimi diri palsu saya.
Jika saya dipaksa untuk melakukan sesuatu yang tidak ingin saya lakukan, diri saya yang sebenarnya akan keluar. Tetapi apakah saya menyadarinya atau tidak, apa pun yang terjadi, saya akan selalu memiliki diri palsu, dan saya tidak akan menghakimi diri palsu saya. dari : Benjamin Clementine
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Jika saya dipaksa untuk melakukan sesuatu yang tidak ingin saya lakukan, diri saya yang sebenarnya akan keluar. Tetapi apakah saya menyadarinya atau tidak, apa pun yang terjadi, saya akan selalu memiliki diri palsu, dan saya tidak akan menghakimi diri palsu saya.
- Benjamin Clementine JagoKata.com