• Benjamin Cardozo Jika Anda bertanya bagaimana dia tahu ketika satu kepentingan melebihi yang lain, saya hanya bisa menjawab bahwa dia harus mendapatkan pengetahuannya seperti yang diperoleh legislator, dari pengalaman dan studi dan refleksi; singkatnya, dari kehidupan itu sendiri.
    Asli: If you ask how he is to know when one interest outweighs another, I can only answer that he must get his knowledge just as the legislator gets it, from experience and study and reflection; in brief, from life itself.
    Benjamin Cardozo
    - +
    +1
Loading...
Benjamin Cardozo - Jika Anda bertanya bagaimana dia tahu ketika satu kepentingan melebihi yang lain, saya hanya bisa menjawab bahwa dia harus mendapatkan pengetahuannya seperti yang diperoleh legislator, dari pengalaman dan studi dan refleksi; singkatnya, dari kehidupan itu sendiri.
Jika Anda bertanya bagaimana dia tahu ketika satu kepentingan melebihi yang lain, saya hanya bisa menjawab bahwa dia harus mendapatkan pengetahuannya seperti yang diperoleh legislator, dari pengalaman dan studi dan refleksi; singkatnya, dari kehidupan itu sendiri. oleh: Benjamin Cardozo
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Jika Anda bertanya bagaimana dia tahu ketika satu kepentingan melebihi yang lain, saya hanya bisa menjawab bahwa dia harus mendapatkan pengetahuannya seperti yang diperoleh legislator, dari pengalaman dan studi dan refleksi; singkatnya, dari kehidupan itu sendiri.
- Benjamin Cardozo
JagoKata.com