• Benjamin Booker Masa setelah kuliah dan sebelum musik benar-benar kasar. Saya tidak mampu membeli makanan. Saya makan roti dan mentega selama lima bulan. Tinggal di New Orleans, saya tidak mampu mengurus diri sendiri. Saya tidak punya asuransi kesehatan.
    Asli: The time after college and before music was really rough. I couldn't afford food. I was eating bread and butter for five months. Living in New Orleans, I couldn't afford to take care of myself. I had no health insurance.
    Benjamin Booker
    - +
    +3
...
Benjamin Booker - Masa setelah kuliah dan sebelum musik benar-benar kasar. Saya tidak mampu membeli makanan. Saya makan roti dan mentega selama lima bulan. Tinggal di New Orleans, saya tidak mampu mengurus diri sendiri. Saya tidak punya asuransi kesehatan.
Masa setelah kuliah dan sebelum musik benar-benar kasar. Saya tidak mampu membeli makanan. Saya makan roti dan mentega selama lima bulan. Tinggal di New Orleans, saya tidak mampu mengurus diri sendiri. Saya tidak punya asuransi kesehatan. dari : Benjamin Booker
X
lake-forest black-road forest hills-sunrise plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
lake-forest Masa setelah kuliah dan sebelum musik benar-benar kasar. Saya tidak mampu membeli makanan. Saya makan roti dan mentega selama lima bulan. Tinggal di New Orleans, saya tidak mampu mengurus diri sendiri. Saya tidak punya asuransi kesehatan.
- Benjamin Booker JagoKata.com