• Benito Mussolini Fasisme, semakin ia mempertimbangkan dan mengamati masa depan dan perkembangan umat manusia, terlepas dari pertimbangan politik saat ini, tidak percaya pada kemungkinan maupun kegunaan perdamaian abadi.
    Asli: Fascism, the more it considers and observes the future and the development of humanity, quite apart from political considerations of the moment, believes neither in the possibility nor the utility of perpetual peace.
    Benito Mussolini
    Wartawan, politikus dan diktator dari Italia 1883-1945
    Benito Mussolini
    - +
     0
...
Benito Mussolini - Fasisme, semakin ia mempertimbangkan dan mengamati masa depan dan perkembangan umat manusia, terlepas dari pertimbangan politik saat ini, tidak percaya pada kemungkinan maupun kegunaan perdamaian abadi.
Fasisme, semakin ia mempertimbangkan dan mengamati masa depan dan perkembangan umat manusia, terlepas dari pertimbangan politik saat ini, tidak percaya pada kemungkinan maupun kegunaan perdamaian abadi. dari : Benito Mussolini
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Fasisme, semakin ia mempertimbangkan dan mengamati masa depan dan perkembangan umat manusia, terlepas dari pertimbangan politik saat ini, tidak percaya pada kemungkinan maupun kegunaan perdamaian abadi.
- Benito Mussolini JagoKata.com