• Benigno Aquino III Filipina-AS Perjanjian Kerjasama Pertahanan yang Ditingkatkan membawa kerjasama keamanan kita ke tingkat keterlibatan yang lebih tinggi, menegaskan kembali komitmen negara kita untuk pertahanan dan keamanan bersama, dan mempromosikan perdamaian dan stabilitas regional.
    Asli: The Philippines-U.S. Enhanced Defense Cooperation Agreement takes our security cooperation to a higher level of engagement, reaffirms our country's commitment to mutual defense and security, and promotes regional peace and stability.
    Benigno Aquino III
    - +
    +1
...
Benigno Aquino III - Filipina-AS Perjanjian Kerjasama Pertahanan yang Ditingkatkan membawa kerjasama keamanan kita ke tingkat keterlibatan yang lebih tinggi, menegaskan kembali komitmen negara kita untuk pertahanan dan keamanan bersama, dan mempromosikan perdamaian dan stabilitas regional.
Filipina-AS Perjanjian Kerjasama Pertahanan yang Ditingkatkan membawa kerjasama keamanan kita ke tingkat keterlibatan yang lebih tinggi, menegaskan kembali komitmen negara kita untuk pertahanan dan keamanan bersama, dan mempromosikan perdamaian dan stabilitas regional. dari : Benigno Aquino III
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Filipina-AS Perjanjian Kerjasama Pertahanan yang Ditingkatkan membawa kerjasama keamanan kita ke tingkat keterlibatan yang lebih tinggi, menegaskan kembali komitmen negara kita untuk pertahanan dan keamanan bersama, dan mempromosikan perdamaian dan stabilitas regional.
- Benigno Aquino III JagoKata.com