• Benedict Cumberbatch Ketika Anda mulai mendapatkan pekerjaan, dan melihat teman Anda dari sekolah drama, Anda tidak benar-benar ingin membicarakannya, karena Anda memiliki rasa bersalah bawaan bahwa tidak adil bahwa orang lain tidak melakukan persis seperti yang Anda lakukan. Saya punya itu.
    Asli: When you start getting jobs, and see your mates from drama school, you don't really want to talk about it, because you have this innate sense of guilt that it's not fair that others aren't doing exactly what you're doing. I do have that.
    Benedict Cumberbatch
    - +
     0
...
Benedict Cumberbatch - Ketika Anda mulai mendapatkan pekerjaan, dan melihat teman Anda dari sekolah drama, Anda tidak benar-benar ingin membicarakannya, karena Anda memiliki rasa bersalah bawaan bahwa tidak adil bahwa orang lain tidak melakukan persis seperti yang Anda lakukan. Saya punya itu.
Ketika Anda mulai mendapatkan pekerjaan, dan melihat teman Anda dari sekolah drama, Anda tidak benar-benar ingin membicarakannya, karena Anda memiliki rasa bersalah bawaan bahwa tidak adil bahwa orang lain tidak melakukan persis seperti yang Anda lakukan. Saya punya itu. dari : Benedict Cumberbatch
X
rose-black black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rose-black Ketika Anda mulai mendapatkan pekerjaan, dan melihat teman Anda dari sekolah drama, Anda tidak benar-benar ingin membicarakannya, karena Anda memiliki rasa bersalah bawaan bahwa tidak adil bahwa orang lain tidak melakukan persis seperti yang Anda lakukan. Saya punya itu.
- Benedict Cumberbatch JagoKata.com