• Benedict Cumberbatch Peran saya yang pertama, besar, dan konyol di sekolah adalah sebagai Arthur Crocker-Harris dalam Rattigan's 'The Browning Version,' di mana pekerjaan saya adalah membuat istri guru sekolah menangis karena pengakuan.
    Asli: My first, big, silly role at school was as Arthur Crocker-Harris in Rattigan's 'The Browning Version,' where my job was to make school-masters' wives weep with recognition.
    Benedict Cumberbatch
    - +
     0
Loading...
Benedict Cumberbatch - Peran saya yang pertama, besar, dan konyol di sekolah adalah sebagai Arthur Crocker-Harris dalam Rattigan's 'The Browning Version,' di mana pekerjaan saya adalah membuat istri guru sekolah menangis karena pengakuan.
Peran saya yang pertama, besar, dan konyol di sekolah adalah sebagai Arthur Crocker-Harris dalam Rattigan's 'The Browning Version,' di mana pekerjaan saya adalah membuat istri guru sekolah menangis karena pengakuan. oleh: Benedict Cumberbatch
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Peran saya yang pertama, besar, dan konyol di sekolah adalah sebagai Arthur Crocker-Harris dalam Rattigan's 'The Browning Version,' di mana pekerjaan saya adalah membuat istri guru sekolah menangis karena pengakuan.
- Benedict Cumberbatch
JagoKata.com