Loading...
Benedict Cumberbatch - 'Frankenstein' adalah semua tentang gagasan bahwa, melalui listrik dan penghancuran malam, manusia menciptakan terang dan kegelapan, kita mengambil kekuatan seperti dewa dan kemudian melecehkan mereka seperti dewa, dan kita hanyalah manusia. Itu adalah kisah tentang seorang pria yang membuat pria menurut gambarnya sendiri. Inversi ketertiban alam.
  • 'Frankenstein' adalah semua tentang gagasan bahwa, melalui listrik dan penghancuran malam, manusia menciptakan terang dan kegelapan, kita mengambil kekuatan seperti dewa dan kemudian melecehkan mereka seperti dewa, dan kita hanyalah manusia. Itu adalah kisah tentang seorang pria yang membuat pria menurut gambarnya sendiri. Inversi ketertiban alam.
    Asli: 'Frankenstein' was all about the idea that, through electricity and the destruction of night, man creating light and darkness, we took on god-like powers and then abused them like gods, and we are only men. That's a story about man making a man in his own image. The inversion of natural order.
'Frankenstein' adalah semua tentang gagasan bahwa, melalui listrik dan penghancuran malam, manusia menciptakan terang dan kegelapan, kita mengambil kekuatan seperti dewa dan kemudian melecehkan mereka seperti dewa, dan kita hanyalah manusia. Itu adalah kisah tentang seorang pria yang membuat pria menurut gambarnya sendiri. Inversi ketertiban alam. oleh: Benedict Cumberbatch
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
'Frankenstein' adalah semua tentang gagasan bahwa, melalui listrik dan penghancuran malam, manusia menciptakan terang dan kegelapan, kita mengambil kekuatan seperti dewa dan kemudian melecehkan mereka seperti dewa, dan kita hanyalah manusia. Itu adalah kisah tentang seorang pria yang membuat pria menurut gambarnya sendiri. Inversi ketertiban alam.
- Benedict Cumberbatch
JagoKata.com