Loading...
Benedict Cumberbatch - Secara metaforis, mudah untuk bertemu satu sama lain dalam perjalanan dari A ke B dan bahkan tidak menyadarinya. Orang harus meluangkan waktu untuk memperhatikan, menikmati, dan saling membantu.
  • Secara metaforis, mudah untuk bertemu satu sama lain dalam perjalanan dari A ke B dan bahkan tidak menyadarinya. Orang harus meluangkan waktu untuk memperhatikan, menikmati, dan saling membantu.
    Asli: Metaphorically speaking, it's easy to bump into one another on the journey from A to B and not even notice. People should take time to notice, enjoy and help each other.
Secara metaforis, mudah untuk bertemu satu sama lain dalam perjalanan dari A ke B dan bahkan tidak menyadarinya. Orang harus meluangkan waktu untuk memperhatikan, menikmati, dan saling membantu. oleh: Benedict Cumberbatch
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Secara metaforis, mudah untuk bertemu satu sama lain dalam perjalanan dari A ke B dan bahkan tidak menyadarinya. Orang harus meluangkan waktu untuk memperhatikan, menikmati, dan saling membantu.
- Benedict Cumberbatch
JagoKata.com