• Benazir Bhutto Ini adalah satu hal yang bisa mengikuti pemilihan dan memberi orang harapan bahwa saya bisa menjadi perdana menteri berikutnya. Ini adalah situasi yang sama sekali berbeda di mana orang-orang Pakistan diberitahu bahwa hasilnya sudah diambil dan pemimpin pilihan Anda dilarang.
    Asli: It is one thing being able to contest an election and to give the people hope that I can be the next prime minister. It is a totally different situation where the people of Pakistan are told that the results are already taken and the leader of your choice is banned.
    Sumber: As quoted in I never asked for power in The Guardian (15 August 2002)
    Benazir Bhutto
    - +
     0
Loading...
Benazir Bhutto - Ini adalah satu hal yang bisa mengikuti pemilihan dan memberi orang harapan bahwa saya bisa menjadi perdana menteri berikutnya. Ini adalah situasi yang sama sekali berbeda di mana orang-orang Pakistan diberitahu bahwa hasilnya sudah diambil dan pemimpin pilihan Anda dilarang.
Ini adalah satu hal yang bisa mengikuti pemilihan dan memberi orang harapan bahwa saya bisa menjadi perdana menteri berikutnya. Ini adalah situasi yang sama sekali berbeda di mana orang-orang Pakistan diberitahu bahwa hasilnya sudah diambil dan pemimpin pilihan Anda dilarang. oleh: Benazir Bhutto
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ini adalah satu hal yang bisa mengikuti pemilihan dan memberi orang harapan bahwa saya bisa menjadi perdana menteri berikutnya. Ini adalah situasi yang sama sekali berbeda di mana orang-orang Pakistan diberitahu bahwa hasilnya sudah diambil dan pemimpin pilihan Anda dilarang.
- Benazir Bhutto
JagoKata.com