• Benazir Bhutto Ekstremisme hanya dapat berkembang dalam lingkungan di mana tanggung jawab sosial dasar pemerintah untuk kesejahteraan rakyat diabaikan. Kediktatoran politik dan keputusasaan sosial menciptakan keputusasaan yang memicu ekstremisme agama.
    Asli: Extremism can flourish only in an environment where basic governmental social responsibility for the welfare of the people is neglected. Political dictatorship and social hopelessness create the desperation that fuels religious extremism.
    Benazir Bhutto
    - +
    +1
Loading...
Benazir Bhutto - Ekstremisme hanya dapat berkembang dalam lingkungan di mana tanggung jawab sosial dasar pemerintah untuk kesejahteraan rakyat diabaikan. Kediktatoran politik dan keputusasaan sosial menciptakan keputusasaan yang memicu ekstremisme agama.
Ekstremisme hanya dapat berkembang dalam lingkungan di mana tanggung jawab sosial dasar pemerintah untuk kesejahteraan rakyat diabaikan. Kediktatoran politik dan keputusasaan sosial menciptakan keputusasaan yang memicu ekstremisme agama. oleh: Benazir Bhutto
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Ekstremisme hanya dapat berkembang dalam lingkungan di mana tanggung jawab sosial dasar pemerintah untuk kesejahteraan rakyat diabaikan. Kediktatoran politik dan keputusasaan sosial menciptakan keputusasaan yang memicu ekstremisme agama.
- Benazir Bhutto
JagoKata.com