• Benazir Bhutto Saya menemukan bahwa setiap kali saya berkuasa, atau ayah saya berkuasa, entah bagaimana hal-hal baik terjadi. Perekonomian meningkat, kami memiliki hujan yang baik, air datang, orang-orang memiliki tanaman. Saya pikir alasan ini terjadi adalah karena kami ingin memberi cinta dan kami menerima cinta.
    Asli: I find that whenever I am in power, or my father was in power, somehow good things happen. The economy picks up, we have good rains, water comes, people have crops. I think the reason this happens is that we want to give love and we receive love.
    Sumber: As quoted in I never asked for power in The Guardian (15 August 2002)
    Benazir Bhutto
    - +
    +1
...
Benazir Bhutto - Saya menemukan bahwa setiap kali saya berkuasa, atau ayah saya berkuasa, entah bagaimana hal-hal baik terjadi. Perekonomian meningkat, kami memiliki hujan yang baik, air datang, orang-orang memiliki tanaman. Saya pikir alasan ini terjadi adalah karena kami ingin memberi cinta dan kami menerima cinta.
Saya menemukan bahwa setiap kali saya berkuasa, atau ayah saya berkuasa, entah bagaimana hal-hal baik terjadi. Perekonomian meningkat, kami memiliki hujan yang baik, air datang, orang-orang memiliki tanaman. Saya pikir alasan ini terjadi adalah karena kami ingin memberi cinta dan kami menerima cinta. dari : Benazir Bhutto
X
purple-flower black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
purple-flower Saya menemukan bahwa setiap kali saya berkuasa, atau ayah saya berkuasa, entah bagaimana hal-hal baik terjadi. Perekonomian meningkat, kami memiliki hujan yang baik, air datang, orang-orang memiliki tanaman. Saya pikir alasan ini terjadi adalah karena kami ingin memberi cinta dan kami menerima cinta.
- Benazir Bhutto JagoKata.com