• Benazir Bhutto Jika mereka hanya menunjukkan keberanian sebanyak ini ketika harus menahan para teroris, saya tidak berpikir kita akan memiliki masalah seperti itu.
    Asli: If they only showed this much spunk when it came to containing the terrorists I don't think we would have such a problem.
    Sumber: On being prevented from participating in a march for democracy and being placed under house arrest. TIME video interview (13 November 2007).
    Benazir Bhutto
    - +
     0
...
Benazir Bhutto - Jika mereka hanya menunjukkan keberanian sebanyak ini ketika harus menahan para teroris, saya tidak berpikir kita akan memiliki masalah seperti itu.
Jika mereka hanya menunjukkan keberanian sebanyak ini ketika harus menahan para teroris, saya tidak berpikir kita akan memiliki masalah seperti itu. dari : Benazir Bhutto
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Jika mereka hanya menunjukkan keberanian sebanyak ini ketika harus menahan para teroris, saya tidak berpikir kita akan memiliki masalah seperti itu.
- Benazir Bhutto JagoKata.com