• Benazir Bhutto Pakistan adalah pewaris tradisi intelektual yang eksponen termasyhurnya adalah penyair dan filsuf Mohammad Iqbal. Dia melihat jalan masa depan bagi masyarakat Islam dalam sintesis antara kepatuhan pada iman dan penyesuaian pada zaman modern.
    Asli: Pakistan is heir to an intellectual tradition of which the illustrious exponent was the poet and philosopher Mohammad Iqbal. He saw the future course for Islamic societies in a synthesis between adherence to the faith and adjustment to the modern age.
    Benazir Bhutto
    - +
     0
Loading...
Benazir Bhutto - Pakistan adalah pewaris tradisi intelektual yang eksponen termasyhurnya adalah penyair dan filsuf Mohammad Iqbal. Dia melihat jalan masa depan bagi masyarakat Islam dalam sintesis antara kepatuhan pada iman dan penyesuaian pada zaman modern.
Pakistan adalah pewaris tradisi intelektual yang eksponen termasyhurnya adalah penyair dan filsuf Mohammad Iqbal. Dia melihat jalan masa depan bagi masyarakat Islam dalam sintesis antara kepatuhan pada iman dan penyesuaian pada zaman modern. oleh: Benazir Bhutto
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Pakistan adalah pewaris tradisi intelektual yang eksponen termasyhurnya adalah penyair dan filsuf Mohammad Iqbal. Dia melihat jalan masa depan bagi masyarakat Islam dalam sintesis antara kepatuhan pada iman dan penyesuaian pada zaman modern.
- Benazir Bhutto
JagoKata.com