• Benazir Bhutto Saya dibesarkan untuk percaya bahwa manusia itu baik, itulah sebabnya itu mengejutkan saya ketika saya melihat manusia berperilaku buruk.
    Asli: I was brought up to believe that human beings are good, which is why it shocks me to the core when I see human beings behaving badly.
    Sumber: Destinys daughter
    Benazir Bhutto
    - +
    +2
...
Benazir Bhutto - Saya dibesarkan untuk percaya bahwa manusia itu baik, itulah sebabnya itu mengejutkan saya ketika saya melihat manusia berperilaku buruk.
Saya dibesarkan untuk percaya bahwa manusia itu baik, itulah sebabnya itu mengejutkan saya ketika saya melihat manusia berperilaku buruk. dari : Benazir Bhutto
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Saya dibesarkan untuk percaya bahwa manusia itu baik, itulah sebabnya itu mengejutkan saya ketika saya melihat manusia berperilaku buruk.
- Benazir Bhutto JagoKata.com