• Benazio Rizki Selama kita masih muda, berkembanglah jadi orang yang hebat, sukses dan percayalah bahwa nantinya jodoh itu nggak perlu dicari lagi, jodoh akan datang dengan sendirinya, macem kucing yang dipancing pake ikan. Semakin berkualitas ikannya, semakin banyak kucing yang berebut ikan tersebut.
    Sumber: Benabook 206
    Benazio Rizki
    - +
    +19
Benazio Rizki - Selama kita masih muda, berkembanglah jadi orang yang hebat, sukses dan percayalah bahwa nantinya jodoh itu nggak perlu dicari lagi, jodoh akan datang dengan sendirinya, macem kucing yang dipancing pake ikan. Semakin berkualitas ikannya, semakin banyak kucing yang berebut ikan tersebut.
Selama kita masih muda, berkembanglah jadi orang yang hebat, sukses dan percayalah bahwa nantinya jodoh itu nggak perlu dicari lagi, jodoh akan datang dengan sendirinya, macem kucing yang dipancing pake ikan. Semakin berkualitas ikannya, semakin banyak kucing yang berebut ikan tersebut. oleh: Benazio Rizki
X

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
Selama kita masih muda, berkembanglah jadi orang yang hebat, sukses dan percayalah bahwa nantinya jodoh itu nggak perlu dicari lagi, jodoh akan datang dengan sendirinya, macem kucing yang dipancing pake ikan. Semakin berkualitas ikannya, semakin banyak kucing yang berebut ikan tersebut.
- Benazio Rizki
JagoKata.com