• Ben Zobrist Kami sangat bersyukur bahwa Kristus tidak mengukur kami dengan apa yang kami lakukan. Tuhan tidak mengukur kita dengan itu, Dia mengukur kita dengan iman kita di dalam Kristus.
    Asli: We are just so thankful that Christ does not measure us by what we do. God is not measuring us by that, He is measuring us by our faith in Christ.
    Ben Zobrist
    - +
     0
...
Ben Zobrist - Kami sangat bersyukur bahwa Kristus tidak mengukur kami dengan apa yang kami lakukan. Tuhan tidak mengukur kita dengan itu, Dia mengukur kita dengan iman kita di dalam Kristus.
Kami sangat bersyukur bahwa Kristus tidak mengukur kami dengan apa yang kami lakukan. Tuhan tidak mengukur kita dengan itu, Dia mengukur kita dengan iman kita di dalam Kristus. dari : Ben Zobrist
X
rain-drops black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
rain-drops Kami sangat bersyukur bahwa Kristus tidak mengukur kami dengan apa yang kami lakukan. Tuhan tidak mengukur kita dengan itu, Dia mengukur kita dengan iman kita di dalam Kristus.
- Ben Zobrist JagoKata.com