• Ben Stein Tanggung jawab perusahaan adalah kepada pemegang saham, bukan pensiunan dan karyawannya. Perusahaan melakukan segala yang mereka bisa untuk menyingkirkan rencana pensiun dan mereka akan berhasil.
    Asli: A corporation's responsibility is to the shareholders, not its retirees and employees. Companies are doing everything they can to get rid of pension plans and they will succeed.
    Ben Stein
    Professor, penulis dari Amerika Serikat
    Ben Stein
    - +
     0
...
Ben Stein - Tanggung jawab perusahaan adalah kepada pemegang saham, bukan pensiunan dan karyawannya. Perusahaan melakukan segala yang mereka bisa untuk menyingkirkan rencana pensiun dan mereka akan berhasil.
Tanggung jawab perusahaan adalah kepada pemegang saham, bukan pensiunan dan karyawannya. Perusahaan melakukan segala yang mereka bisa untuk menyingkirkan rencana pensiun dan mereka akan berhasil. dari : Ben Stein
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Tanggung jawab perusahaan adalah kepada pemegang saham, bukan pensiunan dan karyawannya. Perusahaan melakukan segala yang mereka bisa untuk menyingkirkan rencana pensiun dan mereka akan berhasil.
- Ben Stein JagoKata.com