• Ben Shapiro Pemisahan gereja dan negara dimaksudkan untuk melindungi gereja dari negara; negara yang menyatakan agama terlarang dalam kehidupan publik adalah negara yang mendeklarasikan dirinya sebagai yang tertinggi di atas semua nilai agama.
    Asli: The separation of church and state was meant to protect church from state; a state that declares religion off limits in public life is a state that declares itself supreme over all religious values.
    Ben Shapiro
    - +
     0
...
Ben Shapiro - Pemisahan gereja dan negara dimaksudkan untuk melindungi gereja dari negara; negara yang menyatakan agama terlarang dalam kehidupan publik adalah negara yang mendeklarasikan dirinya sebagai yang tertinggi di atas semua nilai agama.
Pemisahan gereja dan negara dimaksudkan untuk melindungi gereja dari negara; negara yang menyatakan agama terlarang dalam kehidupan publik adalah negara yang mendeklarasikan dirinya sebagai yang tertinggi di atas semua nilai agama. dari : Ben Shapiro
X
sky-stars black-road forest hills-sunrise lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
sky-stars Pemisahan gereja dan negara dimaksudkan untuk melindungi gereja dari negara; negara yang menyatakan agama terlarang dalam kehidupan publik adalah negara yang mendeklarasikan dirinya sebagai yang tertinggi di atas semua nilai agama.
- Ben Shapiro JagoKata.com