• Ben Shapiro Ketika Uni Soviet jatuh, para sarjana optimis percaya bahwa dunia telah bergeser ke arah pasar bebas dan demokrasi liberal. Sebaliknya, Barat secara bertahap merangkul pemerintah yang lebih besar dan ikatan sosial yang lebih lemah, menciptakan masyarakat yang terfragmentasi di mana satu-satunya milik kita, seperti yang dikatakan oleh Presiden Barack Obama, adalah negara.
    Asli: When the Soviet Union fell, optimistic scholars believed the world had shifted inexorably in the direction of free markets and liberal democracy. Instead, the West gradually embraced bigger government and weaker social bonds, creating a fragmented society in which the only thing we all belong to, as President Barack Obama puts it, is the state.
    Ben Shapiro
    - +
     0
...
Ben Shapiro - Ketika Uni Soviet jatuh, para sarjana optimis percaya bahwa dunia telah bergeser ke arah pasar bebas dan demokrasi liberal. Sebaliknya, Barat secara bertahap merangkul pemerintah yang lebih besar dan ikatan sosial yang lebih lemah, menciptakan masyarakat yang terfragmentasi di mana satu-satunya milik kita, seperti yang dikatakan oleh Presiden Barack Obama, adalah negara.
Ketika Uni Soviet jatuh, para sarjana optimis percaya bahwa dunia telah bergeser ke arah pasar bebas dan demokrasi liberal. Sebaliknya, Barat secara bertahap merangkul pemerintah yang lebih besar dan ikatan sosial yang lebih lemah, menciptakan masyarakat yang terfragmentasi di mana satu-satunya milik kita, seperti yang dikatakan oleh Presiden Barack Obama, adalah negara. dari : Ben Shapiro
X
hills-sunrise black-road forest lake-forest plant-drops purple-flower rain-drops river-forest rood-blad rose-black sky-stars straat-stad z-love-children-sun z-love-geliefdes-zon z-love-hands-sun z-love-hands z-love-leaves z-love-parijs z-love-small-hearts z-love-zwanen

Font size:

20 px 24 px 28 px 32 px 40 px 48 px

Font:

Arial TNR Verdana Courier New Comic Monospace

Warna:

Putih Beru Merah Kuning Hijau Hitam

Bayangan:

Tidak Putih Hitam
hills-sunrise Ketika Uni Soviet jatuh, para sarjana optimis percaya bahwa dunia telah bergeser ke arah pasar bebas dan demokrasi liberal. Sebaliknya, Barat secara bertahap merangkul pemerintah yang lebih besar dan ikatan sosial yang lebih lemah, menciptakan masyarakat yang terfragmentasi di mana satu-satunya milik kita, seperti yang dikatakan oleh Presiden Barack Obama, adalah negara.
- Ben Shapiro JagoKata.com